Pemecatan Rafael Benitez Membuat Gelandang Madrid Kecewa

balegetty

Gelandang serang milik Real Madrid, Gareth Bale merasa kecewa setelah sang pelatih Rafael Benitez dipecat oleh Real Madrid.
Pemain asal Wales ini mengaku punya relasi yang sangat baik dengan mantan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez. Bale pun mengakui bahwa dirinya tidak siap menerima kenyataan ini.

Pemecatan Benitez pada pekan lalu kabarnya menimbulkan reaksi yang beragam dari pemain-pemain Madrid. Banyak pemain yang lega dan senang, tapi ada juga yang kecewa. Salah satu yang kecewa adalah Bale.

Selama Benitez menjadi pelatih Madrid, Bale memang mendapatkan peran sentral dalam permainan tim dan tampil oke. Penyerang asal Wales itu pun disebut-sebut khawatir posisinya akan terancam setelah Benitez didepak. Bahkan, setelah Benitez dipecat, muncul isu transfer yang menghubungkan Bale dengan The Red Devils

Selama tujuh bulan di Madrid, Benitez sudah mengalami banyak kesulitan dan titik kemunduran. Bahkan agak mengejutkan El Real menunggu sampai sekarang untuk memberhentikannya.

Dari figurnya yang tidak disukai suporter, isu hubungan buruk dengan bintang-bintang Madrid, hingga taktiknya dipertanyakan pemain dan cara melatihnya disikapi dengan lelucon oleh Cristiano Ronaldo dkk.

Hasil-hasil buruk menjadi imbasnya.Dan waktu ini sudah cukup lama bagi penderitaan El Real selama dilatih oleh Pelatih berkewarganegaraan Spanyol ini.

Akan tetapi, Bale ternyata tetap jadi andalan pelatih baru Zinedine Zidane. Bale bahkan mengukir hat-trick pada laga melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (9/1/2016), yang menjadi debut Zidane sebagai pelatih Madrid.

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Rafa. Tentu saja saya kecewa berat melihat dia pergi,” ucap Bale seperti dikutip oleh SBOBET.

Meski demikian,Gareth Bale tetap bersikap profesional dan siap tampil total di bawah arahan Zinedine Zidane.

“Namun, hal-hal seperti ini terjadi dalam sepakbola. Anda profesional dan harus terus bekerja,” katanya.

“Kami berbincang-bincang ketika dia (Zidane) pertama kali datang, dan saya pikir apapun yang terjadi saya akan selalu memberikan 100 persen di atas lapangan dan itulah yang saya lakukan (pada laga melawan Deportivo),” tutur Bale.