Transfer Saga Raheem Sterling

Sterling
Mantan punggawa Liverpool, Dietmar Hamann mendesak mantan klubnya untuk bersikap tegas dan berani kepada Bintang mereka Raheem Sterling.

Saga transfer Sterling belum berakhir. Pemain 20 tahun tersebut dikabarkan sangat ingin meninggalkan Anfield setelah menolak tawaran kontrak baru. Tawaran gaji mencapai 90.000 Pounds per pekan juga tidak bisa merayu Sterling agar bertahan di Liverpool.

Liverpool dikabarkan telah menaikkan harga Raheem Sterling menjadi 60 juta Pounds, apabila pemain yang bersangkutan tidak ingin lagi bermain di Anfield.

Sebelumnya harga yang dipatok adalah 45 juta Pounds untuk mendapatkan jasa Sterling. Namun evaluasi baru yang mereka lakukan telah membuat mereka menaikkan harga sang pemain.

Dengan beberapa klub besar dengan keuangan yang kuat seperti Chelsea, Manchester City, Bayern Munchen , Arsenal hingga Real Madrid, maka hal tersebut bukanlah persoalan berat. Hamann yakin bahwa Liverpool harus segera dengan tegas menentukan masa depan Sterling. Liverpool harus menunjukkan karakter mereka sebagai klub terbaik Inggris Raya saat ini.judi bola .

Berbagai pihak ikut memberikan nasihat untuk masa depan Sterling, seperti yang dikatakan oleh sang Kapten Steven Gerrad. Stevie meminta Raheem Sterling tetap bertahan di Anfield dan segera menandatangani kontrak baru.Gerrard yang akan segera meninggalkan The Reds rupanya tak ingin melihat Sterling hengkang. Gerrard menilai pelatih Liverpool saat ini Brendan Rodgers merupakan sosok manajer yang tepat untuk meningkatkan kemampuan Sterling.

Dan juga Wakil Kapten Liverpool, Jordan Henderson menyampaikan nasihatnya. Henderson menyarankan Raheem Sterling agar mengikuti langkahnya meneken kontrak baru di Anfield. Karena Liverpool diyakin adalah tempat yang sesuai bagi Sterling untuk menimbah ilmu.

Henderson sebelumnya terlibat saga kontrak baru dengan Liverpool, sama dengan Sterling.
Namun, ia akhirnya mengakhiri saga tersebut dengan meneken kontrak baru berdurasi lima tahun, plus gaji 100 ribu Pounds per pekan.

Saat ini hanya tersisa Sterling saja yang masih harus ‘diurus’ oleh Liverpool. The Reds sebelumnya sudah mencoba membujuknya berkali-kali untuk meneken kontrak baru, namun selalu gagal. Henderson pun akhirnya menyarankan juniornya itu agar mengikuti langkahnya. Tapi semua itu kembali lagi ke pribadi Raheem Sterling