Barcelona Berikan Salam Perpisahan Dan Doa Untuk Casillas

0000237584
Kiper nomor satu Real Madrid Iker Casillas sudah dipastikan tidak akan tampil di bawah mistar gawang milik Los Blancos lagi mulai musim depan.Kiper internasional sekaligus kapten timnas Spanyol itu resmi mengakhiri masa baktinya selama 25 tahun bersama Madrid.

Meskipun dikabarkan kurang mendapat perlakuan kurang baik dari klubnya sendiri, kepergian Casillas menuju Porto diiringi salam hangat dari Barcelona, yang merupakan musuh bebuyutan.

Setelah menggelar jumpa pers yang sempat membuat Casillas meneteskan air mata, akun Twitter Real Madrid langsung un-follow akun Casillas. Inilah salah satu perlakuan yang dinilai kurang layak untuk pemain legendarisnya. Sehingga, banyak media yang menyorot hal tersebut.

Meski demikian, pemain legenda tetaplah legenda. Casillas tetap mendapat penghormatan dan sanjungan doa dari orang yang mencintainya, bahkan dari pihak yang pernah menjadi musuhnya.

Maka inilah doa dan salam perpisahan dari pemain Barcelona mengiringi kepergian Iker Casillas!

Dimulai dari gelandang veteran Barcelona Andres Iniesta memberikan salam serta doa ” Iker, semoga banyak keberuntungan di tim barumu. Saya berharap yang terbaik buatmu.agen sbobet online terpercaya .

Dilanjutkan oleh Carles Puyol, mantan Bek Barcelona ini menulis di akun Twitternya untuk Casillas yang berupa :”Terlepas dari warna [klub], semua orang adalah manusia. Semoga penuh keberuntungan, teman.”

Kemudian dari pasangan Shaqira Gerrard Pique juga turut serta memberikan ucapan selamat kepada Casillas, “Pemain legenda meninggalkan La Liga. Adalah sebuah kehormatan bisa menjadi lawanmu selama beberapa tahun ini. Semoga sukses, Iker.”

Dan yang terakhir adalah pemain yang baru saja resmi pindah ke Liga Qatar dari Barcelona Xavi Hernandez juga memberikan semangat serta doa bagi Casillas, “Saya harus mengakui bahwa saya amat menghargai Iker, dan saya pikir kami punya ikatan persahabatan yang kuat. Ada banyak tahun yang kami habiskan bersama, baik dan buruk, dan ia adalah orang yang dengan mudah dicintai oleh banyak pihak,” kata Xavi pada Marca.