Musim Depan Milik Rooney dan Shaw

Luke shaw

Manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal memberikan sebuah tantangan kepada penyerang sekaligus kaptennya , Wayne Rooney untuk bisa menjadi Sergio Aguero-nya United untuk musim depan.

Perhelatan Premier League kurang dua pekan lagi dan Wayne Rooney telah ditunjuk sebagai pemimpin lini depan Setan Merah. Van Gaal sendiri menggunakan nama Sergio Aguero untuk memotivasi Rooney agar mencetak lebih banyak gol musim depan.

Musim lalu, Rooney sendiri lebih banyak dimainkan lebih ke belakang, dibandingkan posisi aslinya sebagai penyerang, tak ayal rooney juga pernah berperan sebagai seorang gelandang tengah , Tak bermain di posisi aslinya, Rooney masih mampu mencetak 12 gol dan menjadi top skor klub.

“Rooney adalah penyerang kami, dia harus membuktikannya. Tapi saya sangat percaya dia akan melakukannya, dan dia juga kapten kami. Dia akan bermain lebih banyak di posisi penyerang,” ujarnya kepada agen bola

Dan saat ditanya harapannya kepada Rooney, pelatih asal Belanda itu sepakat bahwa dia butuh Rooney melakukan apa yang dilakukan Aguero saat menjadi top skor Premier League musim lalu, yaitu mencetak banyak gol demi memuluskan langkah United merengkuh gelar juara Premier League yang ke – 22.

“Musim ini akan menjadi musim nya Rooney, terlepas dari banyaknya pemain kami yang berkualitas. Salah satu contoh adalah Luke Shaw. Saya yakin Shaw akan bersinar musim depan,” Ujar pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Van Gaal mengatakan bahwa Shaw adalah tipe pemain muda dengan talenta yang sangat besar, jika diberi menit bermain maka Shaw akan lebih matang, namun dia juga harus bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utama.

Van Gaal juga berkomentar bahwa Shaw memiliki keuntungan tersendiri dibanding pembelian United lainnya. Shaw adalah pemain Inggris asli dan sudah mengerti betul karakter sepakbola di Premier League, sehingga tak kesulitan beradaptasi saat datang ke United.

Luke Shaw adalah talenta besar. Dia masih sangat muda, pasti tidak mudah pindah dari Southampton ke klub sebesar Manchester United. Dia memiliki keuntungan karena asli berasal dari Inggris. Memphis Depay berasal dari Belanda dan harus datang ke kultur sepakbola yang berbeda, dengan ritme yang berbeda pula,” terang Van Gaal kepada The Mirror.

Van Gaal juga mengatakan bahwa musim depan Shaw akan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun Van Gaal juga tidak ingin Shaw terlalu dibebani dengan ekspektasi besar.

“Sata rasa musim depan akan menjadi musimnya Shaw dan Rooney, saya percaya kepada mereka berdua dapat melakukan hal terbaik di luar ekspetasi. Khususnya Shaw yang masih berusia 20 tahun, masih banyak waktu untuk meningkatkan kualitasnya, mungkin saja dia bisa menjadi bek kiri terbaik di dunia,” tutup Van Gaal.

5 Kandidat Misterius Yang Di Incar The Red Devils

icardi-puede-generar-importantes-beneficios-al-inter-de-miln_84691
Setan Merah masih belum puas untuk mendatangkan pemain ke Old Trafford.Kali ini yang mereka incar adalah bagian lini serang,karena baru saja mereka kehilangan dua penyerang andalan mereka yakni Robin Van Persie dan Radamel Falcao.

Sedangkan sang pelatih, Louis Van Gaal menjanjikan bahwa akan pembelian fantastis dan misterius sebagai sebuah kejutan yang tidak diketahui siapapun.Manajer asal Belanda tersebut takkan mendatangkan penyerang yang namanya selama ini beredar di media seperti Robert Lewandowski, Harry Kane, dan Edinson Cavani.agen judi bola

Lalu siapa penyerang yang akan hadir di Old Trafford? Berikut lima striker yang ada kemungkinan bergabung dengan MU.

1. Alvaro Morata

Dibeli dari Real Madrid, Morata merasakan karier yang sensasional pada musim pertamanya bersama Juventus. Bagaimana tidak, pemuda asal Spanyol tersebut mencetak gol dalam sejumlah pertandingan penting. Salah satunya saat Morata mencetak gol dalam dua leg pertandingan semifinal Liga Champions melawan Madrid.

Dia juga mencetak satu gol pada laga final Liga Champions melawan Barcelona. Memiliki tinggi 1,9 meter, Morata dinilai takkan kesulitan di Premier League.

Persoalannya, harga Morata tidak murah dengan kontrak yang tersisa empat tahun plus klausul pembelian kembali Morata oleh Madrid.

2. Mauro Icardi

Icardi baru menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Inter Milan hingga 2019. Keputusan Inter mempertahankan Icardi tidak lepas dari penampilan impresif penyerang asal Argentina tersebut pada musim lalu.

Icardi sukses mengepak 22 gol yang menjadikan namanya pencetak gol terbanyak Serie-A bersama Luca Toni.

Nah, Icardi boleh jadi sebuah solusi lini depan Setan Merah terlebih saat melakoni derbi Manchester. Seperti diketahui, momok bagi MU dalam derbi Manchester adalah penyerang asal Argentina, Sergio Aguero.

3. Pierre-Emerick Aubameyang

Van Gaal sering dihubungkan dengan pemain Borussia Dortmund yakni Mats Hummels dan Ilkay Gundogan. Bisa jadi itu hanya tipu muslihat Van Gaal untuk menutupi siapa pemain yang diinginkannya di Dortmund.

Boleh jadi pemain incaran Van Gaal adalah Aubameyang. Pemain asal Gabon tersebut mampu mengisi pos yang ditinggalkan Robert Lewandowski.

Sejak bergabung dari St Etienne, dia telah mencetak 42 gol dari 95 laga. Terlebih, Aubameyang pemain serba bisa. Dia bisa bermain melebar, sebuah karakteristik yang diinginkan Van Gaal.

4. Alexandre Lacazette

Lacazzette pernah menyatakan ingin bertahan di Olympique Lyonnais demi mewujudkan impiannya bermain di Piala Eropa 2016 bersama Perancis. Namun, dalam sepak bola segala hal bisa terjadi. Contohnya, Fabian Delph yang sempat memutuskan bertahan di Aston Villa tetapi akhirnya memilih hijrah ke Manchester City.

Lacazette tergolong penyerang buas. Dengan torehan 27 gol di Ligue 1 pada musim lalu, tidak ada pemain yang bisa melebihi catatan gol Lacazette tersebut. Bahkan, Zlatan Ibrahimovic pun tak sanggup.

5. Kevin Volland

Volland adalah salah satu penyerang muda yang sangat menjanjikan. Penyerang Hoffenheim tersebut berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak Piala Eropa U-21 yang digelar beberapa waktu lalu.

Kehebatan Volland adalah bermain di beberapa posisi di lini serang.

Barcelona Berikan Salam Perpisahan Dan Doa Untuk Casillas

0000237584
Kiper nomor satu Real Madrid Iker Casillas sudah dipastikan tidak akan tampil di bawah mistar gawang milik Los Blancos lagi mulai musim depan.Kiper internasional sekaligus kapten timnas Spanyol itu resmi mengakhiri masa baktinya selama 25 tahun bersama Madrid.

Meskipun dikabarkan kurang mendapat perlakuan kurang baik dari klubnya sendiri, kepergian Casillas menuju Porto diiringi salam hangat dari Barcelona, yang merupakan musuh bebuyutan.

Setelah menggelar jumpa pers yang sempat membuat Casillas meneteskan air mata, akun Twitter Real Madrid langsung un-follow akun Casillas. Inilah salah satu perlakuan yang dinilai kurang layak untuk pemain legendarisnya. Sehingga, banyak media yang menyorot hal tersebut.

Meski demikian, pemain legenda tetaplah legenda. Casillas tetap mendapat penghormatan dan sanjungan doa dari orang yang mencintainya, bahkan dari pihak yang pernah menjadi musuhnya.

Maka inilah doa dan salam perpisahan dari pemain Barcelona mengiringi kepergian Iker Casillas!

Dimulai dari gelandang veteran Barcelona Andres Iniesta memberikan salam serta doa ” Iker, semoga banyak keberuntungan di tim barumu. Saya berharap yang terbaik buatmu.agen sbobet online terpercaya .

Dilanjutkan oleh Carles Puyol, mantan Bek Barcelona ini menulis di akun Twitternya untuk Casillas yang berupa :”Terlepas dari warna [klub], semua orang adalah manusia. Semoga penuh keberuntungan, teman.”

Kemudian dari pasangan Shaqira Gerrard Pique juga turut serta memberikan ucapan selamat kepada Casillas, “Pemain legenda meninggalkan La Liga. Adalah sebuah kehormatan bisa menjadi lawanmu selama beberapa tahun ini. Semoga sukses, Iker.”

Dan yang terakhir adalah pemain yang baru saja resmi pindah ke Liga Qatar dari Barcelona Xavi Hernandez juga memberikan semangat serta doa bagi Casillas, “Saya harus mengakui bahwa saya amat menghargai Iker, dan saya pikir kami punya ikatan persahabatan yang kuat. Ada banyak tahun yang kami habiskan bersama, baik dan buruk, dan ia adalah orang yang dengan mudah dicintai oleh banyak pihak,” kata Xavi pada Marca.

LA Galaxy Menanti Kesuksessan Bersama Gerrard

791252_heroa

Pemain sekaligus kapten tim LA Galaxy Robbie Keane,senang menyambut kedatangan pemain bintang dari Liverpool yaitu Steven Gerrard.Pemain asal Irlandia ini pun sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh Gerrard sebagai pemain sepakbola profesional dan berharap bisa membawa LA Galaxy meraih kesukesan di musim ini.

Gerrard mulai pertengahan Juli ini akan memulai petualangan barunya bersama Galaxy, usai memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool yang habis musim panas ini.

Gelandang 35 tahun itu sudah berada di Los Angeles sejak pekan ini dan diperkenalkan secara resmi kepada fans serta sepakbola Amerika Serikat, saat Galaxy menghadapi Toronto FC di StubHub Center, Carson, Minggu (5/7) pagi WIB.

Mengenakan kemeja putih dan jas biru gelap, mantan kapten Liverpool itu berbicara kepada sekitar 27 ribu suporter yang memenuhi tribune stadion.

Sebagai salah satu pemain top dunia, tentu kedatangan Gerrard sangat dinantikan Galaxy. Meski demikian tak sedikit yang meragukan Gerrard bisa berbicara banyak di AS mengingat performanya yang sudah menurun dalam beberapa musim terakhir.

Meski demikian, Keane yakin Gerrard bakal membawa efek positif untuk Galaxy dalam hal datangnya prestasi.

“Saya sangat antusias menanti kedatangannya – dia sudah berada di sini sekitar 10 harian,” ujar Keane kepada Sky Sports.

“Dia begitu brilian bersama para pemain lain dan dia figur yang hebat, baik di dalam maupun luar lapangan. Jadi kami sangat senang dengan keberadaannya di sini dan dia akan bikin skuat ini lebih hebat,” sambungnya.

“Dia akan memberikan efek luar biasa. Stevie masih punya rasa lapar serta hasrat untuk selalu tampil bagus. Contoh saja untuk pemain seperti saya, datang ke sini, beradaptasi dengan baik, punya keinginan besar untuk meraih trofi, dan segalanya berjalan baik untuk saya.”

“Stevie tak ada bedanya – dia datang ke sini untuk memenangi banyak trofi. Dengan kedatangannya, maka Galaxy akan banyak terbantu,” papar Keane yang pernah enam bulan setim dengan Gerrard di Liverpool musim 2008/2009.

“Sebagai designated player, tentu bakal ada tekanan karena orang-orang punya harapan tinggi pada Anda.”

“Kita sudah lihat dalam beberapa tahun terakhir, saya pun mengalaminya dan ketika David (Beckham) berada di sini juga begitu, orang-orang punya harapan tinggi. Jika tidak berjalan baik, maka Anda akan diminta untuk membawa tim bangkit dan Stevie akan merasakannya juga,” tutupnya.